Jalasenastri Cabang 6 Korcab V DJA II Laksanakan Kunker Di Posal Wilayah Kerja Lanal Banyuwangi

 

Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Hanan Hafidz beserta jajaran pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke Pos TNI AL (Posal) diwilayah kerja Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi. (11/5/2024)

Adapun Posal yang dikunjungi diantaranya Posal Blimbingsari, Posal Muncar, Posal Pancer dan Poskamladu Grajagan. Dalam kunjungannya, Ketua Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II melakukan tatap muka dengan Prajurit dan anggota Jalasenastri Posal-Posal.

Dalam sambutannya, Ny. Hanan Hafidz menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut merupakan bentuk perhatian Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II beserta jajaran pengurus bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan meningkatkan moril prajurit yang bertugas di Posal serta untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi wilayah kerja Posal-Posal di jajaran Lanal Banyuwangi.

Hadir mendampingi dalam kunjungan tersebut Pabinhar Letda Laut (P) Dani F. W. Sitanggang, serta segenap pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.

Related posts